REVIEW JURNAL : PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI KONSEP DUNIA TUMBUHAN (PLANTAE) YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN MODEL PROBLEM POSING BERBASIS DARING
Abstract
hhh
Downloads
Download data is not yet available.
References
Ali Sadikin dan Afreni Hamidah. 2020. Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi. Vol.6. No.2
Aris, Shoimin. 2016. Model Pembelajaran innovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Arruzz Media
Asfar, Irfan Taufan. 2018. Model Pembelajaran Problem Posing & Solving Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Jawa Barat: Jejak
Darmadi. 2017. Pengembangan Model Dan Metode Pembelajaran Dalam Dinamika Belajar Siswa. Yogyakarta: Deepublish
Daryati dewi. 2018. Pengaruh Penggunaan Metode Problem Posing terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial. Volume 27, Nomor 1. e-ISSN 2540- 7694
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain. 2010. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Fathurrohman, Muhammad. 2017. Belajar Dan Pembelajaran Modern Konsep Dasar, Inovasi Dan Teori Pembelajaran. Yogyakarta: Garudhawaca
Gasong,Dina. 2018. Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish
Isrok’atun. 2016. Model Pembelajaran Matematika Situation- Based Learning Di Sekolah Dasar. Jawa Barat: Sumedang Press
Isrok’atun, Dkk. 2019. Scaffolding Dalam Situation-Based Learning. Jawa Barat: Sumedang Pres
Johar,Rahmah. 2016. Strategi Belajar Mengajar. Yogyakarta: Deepublish
Kurino, Yeni Dwi. 2018. Problem Solving Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Operasi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Di Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas. Vol. 4 No.1. ISSN: 2442-7470
Lefudin. 2017. Belajar Dan Pembelajaran dengan Model Pembelajaran, Strategi Pembelajaran, Pendekatan Pembelajaran dan Metode Pembelajaran. Yogyakarta: Depublish
Listiani Riska. 2017. Perbandingan Model Pembelajaran Problem Solving Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Reproduksi Manusia. Jurnal Program Studi Pendidikan Biologi. Vol. 7, No. ISSN : 2338-7173
Lukitsari, Marheny. 2018. Mengenal Tumbuhan Lumut (Bryophyta)Deskripsi, Klasifikasi, Potensi Dan Cara Mempelajarinya. Jawa Timut: Media Grafika.
Majid, Abdul. 2015. Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosadakarya
Masykuri Muhammad. 2016. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Dan Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kreativitas Siswa Pada Materi Termokimia Kelas Xi SMA Negeri 1 Karanganyar. Jurnal Pendidikan Kimia (JPK). Vol. 5 No. 2. ISSN 2337- 9995
Aris, Shoimin. 2016. Model Pembelajaran innovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Arruzz Media
Asfar, Irfan Taufan. 2018. Model Pembelajaran Problem Posing & Solving Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Jawa Barat: Jejak
Darmadi. 2017. Pengembangan Model Dan Metode Pembelajaran Dalam Dinamika Belajar Siswa. Yogyakarta: Deepublish
Daryati dewi. 2018. Pengaruh Penggunaan Metode Problem Posing terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial. Volume 27, Nomor 1. e-ISSN 2540- 7694
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain. 2010. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Fathurrohman, Muhammad. 2017. Belajar Dan Pembelajaran Modern Konsep Dasar, Inovasi Dan Teori Pembelajaran. Yogyakarta: Garudhawaca
Gasong,Dina. 2018. Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish
Isrok’atun. 2016. Model Pembelajaran Matematika Situation- Based Learning Di Sekolah Dasar. Jawa Barat: Sumedang Press
Isrok’atun, Dkk. 2019. Scaffolding Dalam Situation-Based Learning. Jawa Barat: Sumedang Pres
Johar,Rahmah. 2016. Strategi Belajar Mengajar. Yogyakarta: Deepublish
Kurino, Yeni Dwi. 2018. Problem Solving Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Operasi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Di Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas. Vol. 4 No.1. ISSN: 2442-7470
Lefudin. 2017. Belajar Dan Pembelajaran dengan Model Pembelajaran, Strategi Pembelajaran, Pendekatan Pembelajaran dan Metode Pembelajaran. Yogyakarta: Depublish
Listiani Riska. 2017. Perbandingan Model Pembelajaran Problem Solving Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Reproduksi Manusia. Jurnal Program Studi Pendidikan Biologi. Vol. 7, No. ISSN : 2338-7173
Lukitsari, Marheny. 2018. Mengenal Tumbuhan Lumut (Bryophyta)Deskripsi, Klasifikasi, Potensi Dan Cara Mempelajarinya. Jawa Timut: Media Grafika.
Majid, Abdul. 2015. Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosadakarya
Masykuri Muhammad. 2016. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Dan Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kreativitas Siswa Pada Materi Termokimia Kelas Xi SMA Negeri 1 Karanganyar. Jurnal Pendidikan Kimia (JPK). Vol. 5 No. 2. ISSN 2337- 9995
Published
2023-07-05
Section
Articles
Copyright (c) 2023 EduTeach : Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.