Jurnal CoSciTech (Computer Science and Information Technology) merupakan jurnal peer-review yang diterbitkan oleh Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Univeritas Muhammadiyah Riau (UMRI) sejak April tahun 2020. Jurnal CoSciTech terdaftar pada PDII LIPI dengan Nomor ISSN 2723-5661 (Online) dan 2723-567X (Cetak). Jurnal CoSciTech berkomitmen menjadi jurnal nasional terbaik untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dan menjadi rujukan bagi para peneliti.

Jurnal CoSciTech menerbitkan paper secara berkala dua kali setahun yaitu pada bulan April dan Oktober. Semua publikasi di jurnal CoSciTech bersifat terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa berlangganan.

Current Issue

Vol 2 No 1 (2021): Jurnal Computer Science and Information Technology (CoSciTech)
Cover CoSciTech Vol2No1

Jurnal CoSciTech Volume 2, Nomor 1, Tahun 2021 terbit pada bulan Juni 2021. Pada penerbitan ini terdapat 9 artikel dari 2 afiliasi penulis (Universitas Muhammadiyah Riau dan STMIK Muhammadiyah Jakarta) yang mencakup beberapa topik diantaranya Software Engineering, Forecasting, Augmented Reality dan Decision Support System.

Sincerely
Journal Manager

Published: 2021-06-15

Articles

View All Issues