PERAN Celebrity Ambasador DALAM PEMASARAN ERA DIGITAL (STUDI KASUS ZASKIA GOTIX SEBAGAI Brand Ambasador GOTIXCAKE KARAWANG)
Abstract
Perkembangan bisnis kuliner yang digagas beberapa celebrity di daerah berbagai Provinsi Indonesia merupakan fenomena yang baru dimana celebrity sebagai brand ambasador kue tersebut sebagai daya tarik utama dalam promosi. Gotixcake merupakan kue dengan brand ambasadornya zaskia gotix yang berada di kab karawang. Penelitian ini fokus pada peran calebrity dalam pemasaran di era digital melalui Instagram, serta menganalisis stretegi pemasaran gotixcake. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan strategi studi kasus yang mengambil aktivitas zaskia gotix di media sosial. Temuan penelitian memberikan gambaran Strategi Komunikasi pada media sosial yaitu pentingnya celebrity brand Ambasador dalam pemasaran serta strategi pemasaran dengan analisis SOSTAC
Downloads
All material contained in this site is protected by law. It is prohibited to quote part or all of the contents of this website for commercial uses without the approval of the board of editors of this journal.
If you find one or more articles contained in CELSciTech that violate or potentially infringe your copyright, please report to us, via email to Principle Contact.
The formal legal aspect of access to any information and articles contained in this journal site refers to the terms of the Creative Commons Attribution-ShareAlike (CC BY-SA).
All information contained in CELSciTech is academic. CELSciTech is not responsible for any losses incurred by misuse of information from this site.