Pengaruh kualitas pelayanan harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Indah teknik jaya Pekanbaru

  • Bobby Rinaldi Universitas Muhammadiyah Riau
  • Hichmaed Tachta Hinggo S. Universitas Muhammadiyah Riau
  • Alum Kusumah Universitas Muhammadiyah Riau
Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan

Abstract

CV. Indah Teknik Jaya Pekanbaru adalah perusahaanyang bergerak di bidang penyedia jasa servisairconditioner (AC), perawatan, pasang baru, gantikompresor, isi freon, repair, (AC, kulkas dan mesincuci) yang terletak di jalan duku No. 12c, TangkerangTengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Penelitian ini dimaksudkan guna melihatperan kualitas pelayanan, harga dan kepercayaanterhadap kepuasan pelanggan CV. Indah Teknik Jaya Pekanbaru. Jumlah responden dalam penelitian iniadalah 100 responden dengan penyebaran kuesionermenggunakan google form. Dalam penelitian iniditemukan bahwa kualitas pelayanan dan harga tidakberpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkankepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikanterhadap kepuasan pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-10-17
Abstract views: 146 , PDF downloads: 191