PENGARUH GRATIS ONGKIR, DISCOUNT, DAN PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU)

  • Kenzy Ramadhan UniversitasMuhammadiyahRiau
  • Rian Rahmat Ramadhan Universitas Muhammadiyah Riau
  • Wan Laura Hardilawati Universitas Muhammadiyah Riau
Keywords: Gratis Ongkir, Discount, Pembayaran Cash On Delivery (COD), Keputusan Pembelian

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Gratis Ongkir, Discount, Dan Pembayaran Cash On Delivery (COD) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Tiktok Shop Di Universitas Muhammadiyah Riau). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penarikan sampel penelitian yaitu metode Nonprobability sampling menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Riau dengan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian ini adalah variabel Gratis Ongkir berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau, variabel Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau, dan variabel Pembayaran Cash On Delivery (COD) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau.

Kata Kunci: Gratis Ongkir, Discount, Pembayaran Cash On Delivery (COD), Keputusan Pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-10-18
Abstract views: 608 , PDF downloads: 570