Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Feandra Cake pekanbaru
Abstract
Penelitian ini dilakukan melihat persaingan bisnis yang semakin ketat. banyak sekali bermunculan pesaing mengenai oleh-oleh khas Riau, semakin banyak orang-orang berkunjung di kota Pekanbaru maka semakin tinggi keinginan pembelian terhadap oleh-oleh khas Riau khususnya Gerai Oleh-Oleh Feandra Cake. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kesadaran merek, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian di Toko Feandra Cake Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan studi kuanttatif dengan penarikan sampel penelitian yaitu Nonprobability Sampling dengan jumlah responden 100 dengan metode analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis data dilakukan dengan bantuan program aplikasi SPSS (Statistical Program For Social Scanial) yang ditemukan bahwa citra merek, kesadaran merek, dan inovasi produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Feandra Cake Pekanbaru.