PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATA DE COCO DI PT. KARA SANTAN PERTAMA DI KOTA PEKANBARU

  • Dimas Suryono Universitas Muhammadiyah Riau
  • Hichmaed Tachta Hinggo S. Universitas Muhammadiyah Riau
  • Wan Laura Hardilawati Universitas Muhammadiyah Riau
Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Nata De Coco di PT Santan Kara Pertama Pekanbaru. Metode penelitian yang digunakan merupakan metode penelitian kuantitatif.. Data yang didapatkan dari penyebaran kuesioner dianalisis dengan analisis regresi berganda untuk pengujian hipotesisnya. Hasil penelitian citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian nata de coco di PT Santan Kara Pertama Pekanbaru, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian nata de coco di PT Santan Kara Pertama Pekanbaru, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian nata de coco di PT Santan Kara Pertama Pekanbaru .

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-10-18
Abstract views: 144 , PDF downloads: 105