PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KERAMAHAN KARYAWAN DAN FASILITAS TERHADAP KEINGINAN MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG PADA MINIMARKET ANGKASA MART 1 PEKANBARU
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah kelengkapan produk, keramahan karyawan dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dengan menggunakan kuisioner yang sebarb secara langsung kepada konsumen yang sesuai dengan kriteria penelitian. Jumlah responden pada penelitian ini yaitu 180 responden dengan menggunakan metode teknik pengambilan sampel Nonprobability Sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang pada Angkasa Mart 1 Pekanbaru. Keramahan karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang pada Angkasa Mart 1 Pekanbaru. Serta faslitas juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang pada Angkasa Mart 1 Pekanbaru.