Rancang Website Kelurahan Tuahmadani Sebagai Sarana Digitalisasi Layanan Informasi Profil Kelurahan

  • Intan Yulizar Universitas Muhammadiyah Riau
  • Norra Isnasia Rahayu Universitas Muhammadiyah Riau
  • Rian Gusprianto Universitas Muhammadiyah Riau
  • Ilham Maulana Universitas Muhammadiyah Riau
Keywords: Website, Kelurahan, Tuah Madani, Layanan Publik, Kuliah Kerja Nyata

Abstract

Penelitian ini bertujuan memfasilitasi kelurahan Tuahmadani dengan website yang berguna untuk mempermudah dalam kinerja aparat kelurahan dalam menyampaikan informasi terkini di kelurahan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan mengobservasi dan mewancarai aparat kelurahan dan masyarakat sekitar mengenai permasalahan yang dihadapi kelurahan Tuahmadani penelitian ini membuat website sebagai sarana informasi profil kelurahan sehingga memecahkan permasalahan yang dihadapai masyarakat dan aparat kelurahan hasil dari penelitian ini dengan adanya website kelurahan tuah madani dapat menunjang kinerja dan kemajuan kelurahan tuah madani dalam pelayanan publik.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Hayami, R; Soni, S; Fatma, Y; & Wenando, F. A. (2019). Pelatihan Pengelolaan Website Sebagai Upaya Meningkatkan Publikasi Profil Kelurahan Tangkerang Selatan Pekanbaru. Jurnal Pengabdian Untuk Mu NegeRI, 2(November 2019), 230-233.

Published
2022-12-01
How to Cite
Yulizar, I., Rahayu, N. I., Gusprianto, R., & Maulana, I. (2022). Rancang Website Kelurahan Tuahmadani Sebagai Sarana Digitalisasi Layanan Informasi Profil Kelurahan. Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI, 6(2), 233-238. https://doi.org/10.37859/jpumri.v6i2.4180
Abstract views: 103 , PDF downloads: 142