Perancangan Branding Dan Penerapan Digital Marketing UMKM Roti Pia Tresno Joyo Desa Banjaranyar Kec Kras Kab. Kediri
Abstract
UMKM yang kami pilih adalah usaha pembuatan roti pia “ Roti Pia Tresno Joyo” yang berada di Desa Karanganyar, Kec. Kras Kab. Kediri. Roti pia Tresno Joyo ini memiliki keunikan yang menonjol taitu kelembutan rotinya, namun perkembangan usaha tersebut terkendala dengan tidak memiliki brand yang dijadikan ciri khas usaha tersebut dna kurang pengetahuan tentang digital marketing. Solusi yang dilakukan yaitu inovasi dalam kemasan produk dibuat lebih menarik serta melakukam pengembangan pemasaran dengan membuat akun medial social agar UMKM terebut dapat dikenal secara luas sehingga dapat membantu perkembangan usaha.
Downloads
References
[2] Hariyani, Diyah, Santi," Peningkatan Kualitas Packaging dan Penerapan Digital Mrketing UMKM Roti Bolu Desa Sidomukti Magetan."
[3] Kotler, Philipdan Armstrong, Gary (2012). "Prinsip-prinsip Pemasaran, Alih bahasa:Bob Sarhan", Jakarta: Erlangga.
[4] Kusrianto, A. (2007). "Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: CV. Andi Offset."
[5] Minamiyama, H. (2007). "World Branding: Concept, Strategy and Design". USA: Gingko Press.

