Merancang dan Menerapkan Strategi Arsitektur Merek

Designing and Implementing Brand Architecture Strategies

  • Anisa Hasna Institut Manajemen Wiyata IIndonesia

Abstract

Merek merupakan sebuah aset tak berwujud bagi suatu oganisasi yang dimana kemampuan untuk mengelola merek menjadi sebuah strategi penting bagi perusahaan. Strategi arsitektur merek ini merupakan penentu bagaimana perusahaan memberikan gambaran apa yang ingin diberikan kepada konsumen. Pilihan merek, pelayanan baru dan lama akan ditentukan oleh strategi arsitektur merek ini. Selain itu strategi merek akan memberikan dan mengarahkan peta jalan produk ke masa depan dan sebagai pengarah kemana dan bagaimana cara mencapainya. Kecil kemungkinan sebuah perusahaan dapat mengelola dan memaksimalkan ekuitas dan nilai merek tanpa strategi arsitektur merek. Untuk itu kami menguraikan proses tiga langkah untuk merancang dan menerapkan arsitektur merek disertai dengan pedoman serta wawasan mengenai strategi arsitektur merek.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-03-31
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0