KONTRIBUSI CARA BELAJAR DAN STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA BERPRESTASI SMK NEGERI DAN SWASTA DI KOTA PEKANBARU

  • Witri Ramadhani Universitas Muhammadiyah Riau

Abstract

Abstrak yang dipersiapkan dengan baik, memungkinkan pembaca untuk mengidentifikasi konten dasar dari dokumen dengan cepat dan akurat, untuk menentukan relevansinya dengan kepentingan mereka, dan dengan demikian mereka dapat memutuskan apakah akan membaca dokumen secara keseluruhan atau tidak. Abstrak harus informatif dan benar-benar jelas, memberikan pernyataan yang jelas apa permasalahan yang ada, pendekatan atau solusi yang diusulkan, dan menunjukkan temuan utama dan simpulan. Panjang abstrak harus dalam 100 sampai 150 kata. Abstrak harus ditulis dalam bentuk kalimat pasif/ lampau. Standar nomenklatur harus digunakan dan singkatan harus dihindari. Tak ada pengutipan dalam abstrak. Daftar kata kunci memberikan kesempatan untuk menambahkan kata kunci, yang digunakan untuk layaan peng-indeks-kan dan pengabstrakan, di samping yang sudah ada dalam judul. Penggunaan kata kunci yang tepat dapat meningkatkan kemudahan dari pihak yang berkepentingan untuk dapat menemukan artikel kita

Downloads

Download data is not yet available.

References

M.Dalyono.(2010). Psikologi Pendidikan. Jakarta. Rineka Cipta.
Nana Sudjana.(2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
____________. (2002). Metoda Statistika.Bandung: Tarsito
Riduwan.(2008). BelajarMudah Penelitian untuk Guru, Karyawan, dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Slameto.(2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Tulus Tu’u. (2004).Peran Disiplin pada Perilaku dan Prestasi Siswa. Jakarta: Grasindo
Published
2021-09-01
Abstract views: 94 ,