Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh.
Taqabbalallahu Minna wa Minkum Taqabbal Yaa Kariim.

Selamat Idul Fitri 1443 H, 
Selamat Hari Kemenangan
Semoga Amal Ibadah Ramadhan kita diterima Allah SWT.

Para Penulis yang terhormat,

Jurnal Fasilkom (teknologi inFormASi dan ILmu KOMputer) Volume 12, no 1 (2022) Telah terbit pada April 2022 (klik disini)
terdiri 10 Tulisan artikel dari seluruh Indonesia.
Selamat Membaca.

Untuk Issue selanjutnya adalah Jurnal Fasilkom (teknologi inFormASi dan ILmu KOMputer) Volume 12, no 2 (2022) yang akan terbit pada bulan Agustus 2022. Silakan persiapkan tulisan anda dan submit sebelum 30 Juli 2022.

Jurnal FASILKOM (teknologi inFormASi dan ILmu KOMputer) adalah sebuah jurnal peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam  bidang Teknologi Informasi .  Jurnal menerbitkan secara berkala tiga kali setahun yaitu pada bulan April, Agustus, dan Desember. Sampai Saat ini, Semua publikasi di jurnal FASILKOM (teknologi inFormASi dan ILmu KOMputer) bersifat terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa berlangganan.

 

Dengan Hormat, 

Journal Manager

Current Issue

Vol 12 No 1 (2022): Jurnal Fasilkom (teknologi inFormASi dan ILmu KOMputer)

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Jurnal Fasilkom Volume 12, No 1 (2022) terbit pada April 2022. Volume ini terdiri dari 10 manuskrip  yang mencakup bidang keilmuan Ilmu Komputer dengan beberapa topik diantaranya Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Pakar, Sistem Pendukung Keputusan, dan Kecerdasan Artifisial.

10 Manuskrip yang ada pada volume 12 no 1 berasal dari 6 Afiliasi dari 6 Provinsi pada berbagai pulau di Indonesia, yaitu Universitas Muhammadiyah Maluku Utara di Ternate Maluku Utara, Universitas Muhammadiyah Gresik di Gresik Jawa Timur, Universitas Indraprasta PGRI di Jakarta, Universitas Islam Negeri Raden Fatah di Palembang Sumatera Selatan, ISB Atma Luhur di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, dan Universitas Lancang Kuning di Pekanbaru Riau.

Published: 2022-04-30

Articles

View All Issues