Meningkatkan Daya Saing Melalui Implementasi Pemasaran Digital

Authors

  • Ikhbal Ahmad Universitas Muhammadiyah Riau
  • Hichmaed Tachta Hinggo S Universitas Muhammadiyah Riau
  • Wan Laura Hardilawati Universitas Muhammadiyah Riau
  • Fitri Ayu Nofirda Universitas Muhammadiyah Riau

DOI:

https://doi.org/10.37859/abdimasekodiksosiora.v3i2.6654
Keywords: Pemasaran, Pemasaran Digital, Pemasran Elektronik, UMKM, Reklame

Abstract

Kegiatan pengabdian ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi dari usaha ini dengan memberikan penyuluhan kepada pemilik terkait pemanfaatan dari pemasaran digital. Melalui kegiatan pendampingan dan penyuluhan ini, Usaha reklame Tinta R ini dapat memperluas pasarnya dengan memaksimalkan pemasaran digital, yang diakui pemilik belum maksimal dalam pelaksanaannya. Adapun proses pendampingannya dilakukan secara langsung dengan menghadirkan pemilik usaha ini. Selain itu ini merupakan salah satu bentuk implementasi Catur Dharma Perguruan Tinggi, khususnya bagi para dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Riau.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-12-31