Tata Pelayanan serta Loyalitas Pegawai terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. BRI KK Bukit Raya

  • Muhammad Ridwan Ramadani Universitas Muhammadiyah Riau
Keywords: Tata Pelayanan, Loyalitas, Kepuasan Nasabah

Abstract

Kegiatan magang ini bertujuan untuk membangun jatidiri mahasiswa, memantapkan kompetensi akademik yang dimiliki selama kuliah, memantapkan kemampuan yang dimiliki mahasiswa, memupuk skill yang berguna untuk dunia kerja sesungguhnya, mengembangkan hard skill dan soft skill serta kecakapan keahlian sesuai bidang yang digeluti dan pastinya mempersiapkan para mahasiswa untuk masuk dunia kerja. Hasil dari kegiatan magang ini adalah mahasiswa yang mengikuti program magang siap untuk menjadi individu yang berkompeten serta siap untuk terjun langsung kedunia kerja yang sesungguhnya. Pada akhir program magang, mahasiswa harus menyelesaikan luaran serta mengikuti ujian hasil magang.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-10-29
Section
Articles
Abstract views: 187 , PDF downloads: 338