PERAN Celebrity Ambasador DALAM PEMASARAN ERA DIGITAL (STUDI KASUS ZASKIA GOTIX SEBAGAI Brand Ambasador GOTIXCAKE KARAWANG)

  • Tri Susanto Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Rizki Agung Maulana Universitas Singaperbangsa Karawang
Keywords: Celebrity, Brand Ambasador, Gotixcake, SOSTAC

Abstract

Perkembangan bisnis kuliner yang digagas beberapa celebrity di daerah berbagai Provinsi Indonesia merupakan fenomena yang baru dimana celebrity sebagai brand ambasador kue tersebut sebagai daya tarik utama dalam promosi. Gotixcake merupakan kue dengan brand ambasadornya zaskia gotix yang berada di kab karawang. Penelitian ini fokus pada peran calebrity dalam pemasaran di era digital melalui Instagram, serta menganalisis stretegi pemasaran gotixcake. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan strategi studi kasus yang mengambil aktivitas zaskia gotix di media sosial. Temuan penelitian memberikan gambaran Strategi Komunikasi pada media sosial yaitu pentingnya celebrity brand Ambasador dalam pemasaran serta strategi pemasaran dengan analisis SOSTAC

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Tri Susanto, Universitas Singaperbangsa Karawang

Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Rizki Agung Maulana, Universitas Singaperbangsa Karawang

Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Published
2017-09-30
Abstract views: 236 , PDF downloads: 378